Beri Dukungan Penuh, MPC PP Kota Terjunkan 1.034 Anggota Berjuang Menangkan CE-Ratu

Dibaca: 95 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Pemuda Pancasila (PP) sangat getol menyokong kemenangan pasangan Cagub dan Cawagub Cek Endra-Ratu Munawaroh Zulkifli (CE-Ratu). Tidak tanggung-tanggung, khusus untuk Kota Jambi saja, 1.034 anggota siap berjuang memenangkan pasangan nomor urut 1.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Jambi M Taufik mengatakan, bagi PP, dukungan kepada pasangan CE-Ratu adalah harga mati dan tidak bisa ditawar lagi. Karena itu, jika ada anggota yang nekat berkhianat akan dikeluarkan dari kepengurusan atau keanggotaan.

“11 PAC, 1.034 anggota siap turun memenangkan CE-Ratu. Kami siap jiwa dan raga, apabila ada yang bekhianat maka akan saya pecat.” tegasnya dikediaman Cagub Cek Endra, Selasa (17/11/2020) malam.

Dijelaskan Taufik, pertemuan MPC PP Kota Jambi dengan Cagub Cek Endra bertujuan untuk meminta petunjuk teknis kerja pemenangan di lapangan.

“Kekalahan bapak CE di kota akan berdampak bagi kami. Serta merupakan hal yang memalukan bagi kami. Untuk itu, kepada seluruh anggota harus turun, serta ikut mempengaruhi keluarganya untuk memilih pasangan CE-Ratu.

Lebih jauh dikatakan Taufik, dirinya meminta kepada seluruh anggota agar menjadi ujung tombak perjuangan dan kemenangan CE-Ratu. “Kita harus menjadi ujung tombak di kota ini,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PP Adri SH MH meminta PP satu suara, satu tekad untuk memilih pasangan CE-Ratu.

“Kenapa kita harus gempur, harus dobrak setiap wilayah kota, karena ini merupakan perintah dari pusat langsung serta ini memang merupakan wilayah kita. Untuk itu, kita ada 11 kecamatan di Kota Jambi, siap membantu CE untuk menang di Kota Jambi.” terangnya.

Adri menambahkan, bahwa pertemuan kali ini tidak membicarakan kota lain dan hanya fokus membahas tugas Korlab di Kota Jambi.

“Jadi kami meminta masukan terhadap pak CE untuk memberikan masukan terhadap kami. Bagi kami, Sekali layar terkembang, surut kita berpantang, sekali kita mendukung pak CE, pantang pula bagi kita mundur untuk berhianat.” pungkasnya.

Menyikapi dukungan dari MPC PP Kota Jambi, Cagub Jambi Cek Endra meminta kepada seluruh anggota untuk bergerak sampai ke kelurahan dan TPS.

“Kita jangan turun tangung tangung. Saya minta pergerakan ini tidak hanya bergerak untuk keluarga, tapi juga bergerak untuk masyarakat juga.” jelas CE.

Selain itu, dikatakan CE, pada saat hari pemilihan agar tidak tertidur dan jaga sampai hari pemilihan. “Jangan sampai ada orang yang mengganggu kenyamanan Pilgub ini. Ingat kita tidak mau dicurangi, jadi kita harus jaga sampai selesai.Kalau ada yang curang dengan kita, kita siap laporkan.” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT