Pasca Dilantik, Sudiono Dalimarta Siap Gerak Cepat Majukan FKPPI Bungo

Dibaca: 379 kali
Ketua FKPPI Bungo, H. Sudiono Dalimarta, ST.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – H. Sudiono Dalimarta, ST. Sejak dilantik ketua Forum Komunikas Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri, dia akan terus memajukan sejumlah rayon di Kabupaten Bungo.

H. Sudiono Dalimarta,ST. Dibincangi mengatakan, a akan fokus membesarkan FKPPI di Kabupaten Bungo yang lebih baik. Sekaligus melantik, membentuk rayon-rayon yang belum terbentuk.

Kiri Sekretaris Ading Sandiko, Tengah Ketua FKPPI Bungo, H. Sudiono Dalimarta,ST. Kanan Bendahara FKPPI Bungo, Faisal, S.ST

“Kita akan terus berupaya bersinergi dengan kodim 0416/Bute, Polres Bungo, dalam kegiatan kemasyarakatan. Sekaligus kita akan melakukan audiensi dengan pemerintah daerah,” katanya.

Selain itu kata dia, semua rayon akan dihidupkan seluruhnya. Mulai pendataan anggota hingga hal lainnya, demi kemajuan FKPPI di Bungo. Untuk rayon baru tiga sudah terbentuk.” Kedepan rayon Rantau Pandan dan rayon Kecamatan Jujuhan,” katanya.

Tambahnya, pasca dilantik tadi malam dia akan berupaya sekuat tenaga membaut organisasi ini besar di tengah masyatakat. Bukan hanya besar, bisa juga berkontribusi di tengah masyarakat.

Dia juga akan bertekat merekrut semua anak putra -putri pesiunan TNI – Polri di Kabupaten Bungo secara keseluruhan.

“Intinya, FKPPI PC 0505 Kabupaten Bungo, akan terus mengembangkan sayap, sehingga FKPPI ini besar dan bermanfaat. Kita juga akan berupaya seluruh anggota FKPPI Bungo bisa lebih lagi,” kata H. Sudiono Dalimarta, ST, yang juga pimpinan cabang PT. Rudi Agung Laksana. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT