Jalan Santai HUT Ke-2 Perumda Tirta Khayangan

SUNGAI PENUH – Meriahkan Hari Ulang Tahun Ke-2, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Khayangan Kota Sungai Penuh menggelar jalan santai bersama Karyawan-karyawati,Minggu (17/11).

Jalan santai dimulai dari depan kantor Perumda Tirta Khayangan Pelayang Raya,dihadiri oleh Asisten Pembangunan dan Perekonomian Ir.Herman,Dandim 0417 Kerinci, Kajari Sungai Penuh, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Sosial, Kepala BUMD, BUMN dan Seluruh Karyawan-karyawati Tirta Kayangan.

Baca Juga :  7 Kali Raih WTP, Wako AJB Buktikan Keberhasilan Pengelolaan Keuangan Daerah

Hamdani,Direktur Perumda Tirta Khayangan menyampaikan bahwa dengan momen ulang tahun ke 2 ini dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat memenuhi ketersedian air bersih untuk warga Kota Sungai Penuh.

Sementara itu Asisten Pembangunan dan Perekonomian Ir.Herman mewakili Walikota Sungai Penuh menyampaikan kepada seluruh Karyawawan dan karyawati agar terus memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, selain itu kedepan diharapkan Perumda Tirta Khayangan dapat meningkatkan lagi produksi air bersih.

Baca Juga :  Kota Sungai Penuh & Kabupaten Kerinci Tangani Bersama Covid-19

“Mari kita bekerja sama,tingkatkan pelayanan,dan selalu berinovasi untuk kemajuan Kota Sungai Penuh,”tutur Herman. (RED)