H. Sudiono Dalimarta, Terpilih Jadi Ketua FKPPI Bungo

Dibaca: 162 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – H. Sudiono Dalimarta, ST. Terpilih sebagai Ketua  Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Bungo periode 2019- 2024, pada Sabtu (16/11) kemarin.

Usai pemilihan ketua dilakukan pada siang hari, langsung pelantikan di aula Makodim 0416/Bute. Hasil pemilihan itu, H. Sudiono Dalimarta meraup 39 suara sedangkan, Daruqotni memperoleh 3 suara.

“Alhamdulillah setelah melalui proses akhirnya, Ketua FKPPI Bungo dijabat oleh bapak H. Sudiono Dalimarta. Semoga beliua menjalankan amanah ini dengan baik,” kata Ading, selaku ketua panitia pelaksana, Minggu (17/11).

Dikatakan, prosesi pelantikan langsung oleh PD V Jambi bapak, Chumaidi Zaidi yang disaksikan oleh seluruh anggota FKPPI Bungo serta Kasdim 0416/Bungo Tebo, Mayor Inf Widi Purwako, S.E.

“Semoga dengan terpilihnya dan dilantiknya ketua baru FKPP di Bungo semakin maju serta bisa berkifrah untuk masyarakat banyak,” kata Ading.

Sementara H. Sudiono Dalimarta dikonfirmasi, ia mengatakan, terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepadanya untuk menahkodai FKPPI di Bungo.

“Kedepan tantangan semakin berat. Namun, kita sebagai afiliasi organisasi putra/putri TNI-Polri harus berbuat maksimal dan mesti memiliki jiwa militansi tinggi seperti yang dimiliki orang tua anggota FKPPI,” sebutnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT