Garda SPOK Bungo, Terus Berjuang Untuk Riduwan Ibrahim di Pilkada 2020

Dibaca: 466 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Gerakan Rakyat dan Pemuda Solidaritas Orang Kecil (SPOK) Bungo terus menunjukan kesungguhannya berjuang untuk kemenangan Riduwan Ibrahim (RI) bakal Calon Bupati Bungo 2020 mendatang.

Betapa tidak, keseriusan itu dibuktikan dengan kerja keras dari SPOK ini terus menggeliat mulai dari pemasangan spanduk bergambar RI, SPOK Bungo juga kerap memberi masukan kepada warga dimasa saja berada.

“Kita tidak main-main lagi urusan dukungan ke bamg Riduwan Ibrahim. Karena kami menilai, RI sangatlah tepat untuk didukung dalam pilkada mendatang. Sosok beliau yang santun dan ramah itulah menjadi kami termotivasi untuk berjuang,” kata Emon, baru-baru ini.

Bahkan kata Emon, beberapa spanduk bang RI sudah terpasang di beberapa titik di Kabupaten Bungo.” Ini bukan sekedar dukungan biasa akan tetapi kami semua ingin menghantarkan Riduwan Ibrahim menjadi Bupati Bungo mendatang,”kata Emon.

Selain itu kata dia, beberapa progaram unggulan yang dibicarakan langsung oleh bang RI bakal calon bupati nanti, sudah sangat jelas. Untuk itu, spok akan berjuang dari seluruh penjuru Bungo.

Jadi harus betul-betul fokus berjuang sekuat tenaga, agar beliua bisa menjadi bupati Bungo pada pilkada mendatang.

“Atas nama rakyat dan kepentingan rakyat kami terus berjuangan. Karena amanah perubahan Bungo kedepan kami melihat sosok Riduwan Ibrahim sangatlah tepat menjadikan bungo hebat dalam segala hal,” katanya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT