Dua Anak Tewas Diduga Kesetrum di Kolam Renang Rumah Kito

Dibaca: 2.440 kali

SIDAKPOST.ID, KOTA  JAMBI – Insiden mengerikan terjadi di wilayah hukum Polresta Jambi. Dua anak asal Jakarta tewas diduga kesentrum aliran listrik di dalam kolam renang milik Hotel Rumah Kito yang beralamat di Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo.

Informasi di lapangan yang dilansir dari media Serujambi.com, peristiwa sangat memilukan ini terjadi pada Sabtu (17/11) sore tadi.

Kedua korban berjenis kelamin laki-laki berusia sekitar 12 dan 8 tahun. Ibu korban bernama Reni diketahui beralamat tinggal di Jakarta.

Sumber di lapangan menyebutkan  bahwa korban bersama ibunya berenang di Rumah Kito tersebut, untuk menghadiri reunian salah satu SMA di Kota Jambi yang pernah menjadi tempat bersekolah ibu korban.

“Mereka kesini hanya untuk menghadiri reunian saja, mereka datang hanya bertiga. Sedangkan ayah korban di Jakarta,” katanya, kepada Serujambi.com (media patner sidakpoat.id) di RS Abdul Manap Kota Jambi.

Ditambahkan sumber, sebelum terjadinya insiden ini, korban sedang asik bermain di kolam anak-anak dan entah kenapa bisa terjadi diduga kesentrum ini.

Kata dia, biasanya setiap kolam anak-anak itu pasti ada pengawasan dari pihak kolam renang.

“Kok bisa terjadi itu saya heran juga, biasanya ada pengawasan dari pihak kolam. Tapi, ini dak tau juga saya ada apa tidak tadi sebelum kejadian itu,” tegas sumber lagi.

Sementara itu, kedua korban saat berita ini dituliskan masih berada di IGD rumah sakit Abdul Manap Kota Jambi untuk dilakukan pemeriksaan penyebab kematiannya.

Sementara orang tua korban nampak begitu shok dengan musibah yang menimpanya itu dan belum bisa dimintai keterangan. Demikian halnya pihak Rumah Kito juga belum ada keterangan. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT