Bupati Bungo Lepas 624 Atlet Porprov

Dibaca: 218 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kontingen Kabupaten Bungo untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXII di Kota Jambi dilepas oleh Bupati Bungo, H Mashuri, Jumat (16/11). Pelepasan dilakukan di Rumah Dinas Bupati Bungo.

Turut hadir Wakil Bupati Bupati Bungo H Syafruddin Dwi Aprinto, Ketua TP PKK Hj Verawaty Mashuri, Dandim 0416/Bute, anggota DPRD, dan unsur Forkonpida.

Ketua KONI Bungo dalam sambutannya menyampaikan, jumlah atlet Kabupaten Bungo yang mengikuti Porprov sebanyak 624 atlet.

“Mental atlet merupakan modal utama dalam bertanding, atlet Kabupaten Bungo berjumlah 624 Orang, yang bertanding tersebar ditiga daerah, sebagian besar di Kota Jambi,”

“Target  kita sebelumnya di Porprov Di Batanghari juara umum 3 tercapai, dan target untuk Porprov tahun ini, kita tingkatkan sesuai komitmen dari cabor-cabor, kira-kira juara umum 2,” ujar mantan Sekda Bungo ini.

Sementara itu, Bupati Bungo H Mashuri dalam sambutannya, meminta semua atlet dan official untuk mengharumkan nama Kabupaten Bungo. Ia juga meminta atlet untuk bertanding dengan sportif.

“Selamat bertanding di Porprov ke XXII di Kota Jambi, harumkan nama baik Kabupaten Bungo, jaga kekompakan insya allah, prestasi akan kita raih,” ujar H Mashuri.

Ditambahkan, Bupati Bungo H Mashuri, Pemerintah Mabupaten Bungo terus mendukung seluruh atlet Porprov di Kota Jambi.

“Kita berharap atlet-atlet kita meraih prestasi, berbagai upaya pembinaan dari cabor sudah dilakukan dengan maksimal dalam rangka mengikuti Porprov. Setiap cabor sudah menargetkan masing-masing perolehan mendali,” tutup H Mashuri. (jul)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT