Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo Gantikan Letkol Inf Edi Budiman

Dibaca: 1.037 kali
Acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0416/Bute. Kamis (16/11/2017).

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Setelah dilaksanakan proses serah terima jabatan Komandan Kodim 0416/Bute, yang baru oleh, Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal di Balai Prajurit Korem, Rabu 15 November 2017 kemarin. Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, S.Sos, resmi menjadi Dandim 0416/ Bungo Tebo.

Sebelumnya, Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, S.Sos bertugas di Batalyon Infanteri 143/Tri Wira Eka Jaya, Korem 043/Gatam. Sedangkan Letkol Inf Edi Budiman, S.IP akan bertugas di tempat baru yakni, sebagai pabandyah-1/sah Spaban V/Sahlur Spersad di Mabes TNI Jakarta.

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo mengatakan, terima kasih kepada Dandim yang lama Letkol Inf Edi Budiman yang telah bekerja keras untuk Kodim 0416/Bute.

” Apa yang telah dilakukan selama ini, akan saya lanjutkan dengan keluarga besar jajaran Kodim 0415/Bute. Karena saya orang baru, saran dan masukan menjadi corong kemajuan Kodim kedepan serta pembangunan Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo,” ujar Dandim.

Terpisah, Letkol Inf Edi Budiman menitif pesan kepada Dandim yqng baru bahwa, inilah Kodim 0416/Bute, yang wilayahnya mencakup Bungo dan Tebo. Semogga bisa menjalankan tugas negara dengan senergitas kepada semua pihak.

“Kepada semua prajurit, terutama Danramil dan Staf pasi yang ada, karena kalian yang selalu berhadapan langsung dengan saya, apabila ada hila dan salah saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf,” ungkap Edi Budiman.

Terus untuk para babinsa yang bertugas di setiap desa, bekerjalah dengan baik, terus lakukan koodinasi dengan masyarakat serta pemerintah Dusun (Desa) dan Kecamatan.

” Semua yang kita lakukan itu adalah tugas mulia yang diberikan negara kepada kita semua. Oleh karena itu, cintailah rakyat maka rakyat akan mencintai kita,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT