Sinergitas TNI-Polri, Sisir Warga yang Belum Vaksin

Dibaca: 237 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka mempercepat vaksinasi massal nasional, TNI – Polri terus gencar menggelar Gerai Vaksin, dengan tujuan menyasar warga yang belum vaksin segera dilakukan vaksinasi.

Seperti dilakukan oleh Aipda Dadan Juanda Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir Polres Tebo, bersinergi dengan Babinsa Sertu Daryono Koramil 416-07/ Rimbo Bujang, menyisir warga belum vaksinasi di wilayah Desa Giriwinangun, Kecamatan Rimbo Ilir, Minggu (17/10/2021).

“Kami akan terus mengajak warga kita agar yang belum vaksin segera divaksin. Tentu kerjasama dari perangkat Desa sangat menentukan keberhasilan vaksin mulai dosis satu hingga dosis kedua,” kata Aipda Dadan.

Dikatakan, sebagai untuk tombak Polres Tebo dan Kodim 0416/Bungo Tebo tentu segala kondisi di lapangan kewajiban yang harus dijalankan. Salah satu vaksin massal harus benar-benar selesai hingga kesemua lapisan masyarakat.

“Kami terus mengajak seluruh warga di wilayah binaan kami ini, prokes tetap dijalankan dalam beraktivitas di luar rumah. Seperti pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan. Semuanya ini demi untuk, meminimalisir penularan Covid-19, “pungkas Dadan. (asa)

ADVERTISEMENT