Wartawan HAJAR, Bagikan Masker Gratis Ke Pengguna Jalan

Dibaca: 328 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pandemi Covid-19 atau wabah Virus Corona yang sampai sekarang ini belum juga sirna dan masih terus menjadi momok menakutkan, bahkan wabah berbahaya ini masih terus mengancam manusia.

Para korbannya akibat terkontaminasi oleh kluster yang positif terkonfirmasi Covid-19, menyikapi kondisi ini Himpunan Jurnalis Rimbo Bujang Sekitarnya (HAJAR) Kabupaten Tebo, membagikan masker kepada warga masyarakat.

Pembagian masker kepada warga pengguna jalan yang mengandarai kendaraan roda dua maupun roda empat,yang melintas didepan Terminal Rimbo Bujang jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung. Sabtu (17/10/2020).

Ketua HAJAR Martunus dikonfirmasi menyebutkan, bahwa Wartawan media cetak, media elektronik dan media online yang tergabung dalam HAJAR membagikan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas didepan Terminal Rimbo Bujang.

” Semoga masker yang kita berikan kepada warga masyarakat, dapat bermanfaat untuk dipakai ditengah pandemi seperti sekarang ini,”kata Ketua HAJAR Martunus.

Penasihat HAJAR Amir Said juga mengatakan, pembagian masker gratis oleh Wartawan HAJAR kepada Warga masyarakat, wujud kepedulian sosial dalam ikut mendisiplinkan warga mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah penularan wabah Corona.

“Mari pakai masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak aman, hindari kerumunan orang banyak dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, “tutup Penasihat HAJAR Amir Said. (asa)

ADVERTISEMENT