Memwa Sultan Thaha Jambi Adakan Giat Gelar Pasukan

Dibaca: 147 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Resimen Mahasiswa (Menwa) Sultan Thaha Jambi mengadakan giat Gelar Pasukan Komando Resimen Mahasiswa se-Provinsi Jambi dalam rangka pemberdayaan oleh Kementerian Pertahanan, di Kampus STAI Muara Bulian, Selas (16/10/2018).

Kegiatan diikuti anggota menwa se-Provinsi Jambi, Koramil 0415-04/Batanghari, Sabhara Batanghari, Satpol PP Batanghari serta tamu undangan dari berbagai OKP dan SKPD Batanghari.

Dalam kesempatan itu, Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Muara Bulian, Zulqarnain, M.Hum., Ph.D menjadi Inspektur Upacara pembukaan Gelar pasukan dan sarasehan tersebut. Danmenwa Sultan Thaha, Provinsi Jambi, Mayor. Inf Drs. Mushammid dalam hal ini menjadi salah satu pembicara forum Sarahsehan.

“Dalam acara ini, materi yang disampaikan yakni terkait semangat belanegara, dalam rangka untuk mewujudkan pertahanan negara yang tangguh. Ini jug la untuk meningkatkan pemahaman tentang aktualisasi empat pilar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujar Danmen.

Usai acara, Danmenwa langsung menyerahkan cindera mata kepada perwakilan kementerian Provinsi Jambi, Kolonel Inf Asep Joko Ruchwarsito

“Tadi kita juga menyerahkan cindera mata pada Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Muara Bulian, Julkarnain. M. Hum. Sekaligus melantik Ketua STAI Mura Bulian sebagai anggota kehormatan Resimen Mahasiswa Sultan Thaha Provinsi Jambi,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*