Purnawirawan Jangan Dikucilkan, Kami Masih Siap Berkontribusi Pada Bangsa & Negara

Dibaca: 744 kali
Purna Bhakti Aiptu Ngadiman.

   MENGABDI TIADA HENTI

PENGABDIAN – Hari ini tepatnya Selasa 17 Oktober 2017 pukul 00.00 wib, penulis tugasnya sudah berakhir atau purna bhakti sebagai anggota Polri dalam  pengabdiannya kepada nusa dan bangsa.

Polri berasal dari masyarakat dan kembali ke masyarakat, sebelum memasuki purna bhakti penulis bertugas sebagai Kanit Binmas Polsek Rimbo Bujang Polres Tebo Polda Jambi.

Mewakili rekan -rekan Purnawirawan Polri, perkenankanlah penulis menyampaikan ungkapan keharuan menuju kembali ketengah masyarakat dan meninggalkan butir-butir mutiara pesan atau wejangan kepada genersi penerus Polri.

Kendatipun kami telah kembali
ketengah masyarakat namun, jiwa kami masih terpanggil untuk memberikan kontribusi kepada Polri (negara-red) oleh karenanya purna bhkati jangan dikucilkan.

Jagalah kekompakan, kebersamaan, Persatuan dan kesatuan, Jiwa Korsa yang tingggi agar Polri tetap jaya dan jadilah Polisi yang dicintai masyarakat.

Ingat..!!! Tugas Polri Kedepan semakin berat,
Selamat menjalankan tugas pengabdian Polri yang kita cintai ini.

Seiring Purna Bahktinya Penulis begitu juga pergantian Kapolsek Rimbo Bujang, Selamat datang Kapolsek baru Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras,SIK dan selamat jalan Kapolsek lama AKP Sarehat,SH menuju ketempat tugas yang baru.

Akhirul kalam, mohon maaf penulis segala kekurangan dan kekhilfaan kepada masyarakat saat berdinas.**

(Aiptu Ngadiman, Purnawirawan Polri)

 

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*