Breaking News..Rumah Mewah Milik Mahyudin di Jujuhan Ludes Terbakar

Dibaca: 1.360 kali
Inilah Detik-detik api melalap rumah mewah milik Mahyudin warga Jujuhan, saudara dari Bupati Bungo.

SIDAkPOST.ID, BUNGO – Kebakaran hebat terjadi di rumah mewah 10×30 milik Mahyudin Rt/05 Kampung Suko Menanti, Dusun Tanjung Belit kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo jambi, Selasa (17/10/2017)  pukul 02.00 WIB, dini hari.

Dari informasi yang diperoleh sidakpost.id, satu rumah mewah milik mantan Datuk Rio (Kades) dusun tanjung belit hangus dilalap sijago merah. Awal Mahyudin dikasih atu oleh pembantunya ada percikan api berasal dari diruang belakang.

“Tadi pembantu memberi tahu saya, bahwa ada percikan api dari kulkas diruang belakang, dan api tersebut langsung membesar, kami sekeluarga berhamburan keluar rumah untuk menyelamatkan diri,” ungkap Mahyudin.

Setelah berhamburan keluar rumah, ia memberi cepat memberitahu warga lain untuk meminta pertolongan. Namun api begitu cepat melalap rumah dan barang-barang.

“Kami tak berdaya lagi karena api cepat sekali membesar. Semua perlengkapan rumah ludes terbakar,” singkatnya.

Selang beberapa menit tim damkar Jujuhan dan Kapolsek Jujuhan Iptu Andi Repson Fernando Gultom dan anggota tiba di lokasi bersama masyarakat berjibaku memadamkan api yang berkobar melalap rumah saudara Bupati Bungo ini.

“Dua mobil damkar dari Pos Jujuhan dan tanah sepenggal lintas turun ke lokasi melakukan pemadaman, bersama masyarakat dan pihak polsek setempat,” ujar Azhar saat dikonfirmasi, Selasa (17/10) dini hari.

Tepat pukul 00.3 Wib dini hari, api bisa dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran jujuhan dan tanah sepenggal lintas, serta dibantu oleh masyarakat sekitar serta pihak Polsek Jujuhan. Untuk kerugain diperkirakan mencapai Milyaran rupiah. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT