Mobil Terbakar, Pemilik Malah Melarikan Diri ke Dalam Kebun

Tampak Pihak Kepolisian Sedang Olah TKP terkait Insiden kebakaran Satu Unit Mobil Avanza di Jalan Lintas Bungo - Jambi. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Lagi-lagi mobil terbakar di pinggir jalan, tepatnya di desa Suka Makmur, Kecamatan Bathin II Babeko Kabupaten Bungo, provinsi Jambi, Minggu (16/9/2023).

Informasi diperoleh mobil Avanza terbakar dari belakang, setalah itu warga melihat sang pemilik melarikan diri ke dalam kebun belum tahu pasti apa penyebab kebakaran.

“Kapolres Bungo AKBP Bram melalui AKP M Noer Humas Polres membenarkan ada satu unit Avanza BH 1282 LU terbakar di pinggir jalan lintas Bungo – Jambi sekira pukul 12.00 WIB.

“Belum tahu pasti apa dan siapa penyebab kebakaran mobil tersebut, pasalnya ketika kebakaran pemilik melarikan diri ke dalam kebun. Kini kasus kebakaran masih terus ditangani pihak kepolisian,” ujar M Noer.

Dikatakan, kondisi mobil memang hangus seluruhnya hanya tersisa bangkai mobil saja. Namun, kini masih diselidiki petugas apa dan mengapa sampai mobil ini kok ditinggal sang pemilik saat mobil terbakar.

“Tentu kami terus mengingatkan seluruh pengendara lebih berhati hati terlebih kini musim kemarau mudah sekali terbakar dan hindari kejadian yang serupa. Apalagi bila ada BBM dalam jerigen itu sangat rentan untuk terbakar,” katanya. (zek)