Bandara Muara Bungo Gelar Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional

Bandara Muara Bungo Peringati Harhubnas Tahun 2022. Foto : Juliansyah/Sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Muara Bungo menggelar upacara bersama, dalam rangka Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2022.

Pada peringatan Harhubnas tersebut, Kepala Bandara Muara Bungo Sigit Budiarto, bertindak sebagai Inspektur upacara, berlangsung di halaman Gedung Kantor Administrasi Bandara, Sabtu (17/9/2022).

Baca Juga :  Tahun Ini Landasan Runway Bandara Muara Bungo Ditambah 300 Meter

Puncak Peringatan, diisi rangkaian potong tumpeng. Foto : Juliansyah/sidakpost.id

Kepala Bandara Muara Bungo, Sigit Budiarto saat di jumpai mengatakan, peringatan Harhubnas tahun ini mengambil tema “Bangkit Maju Bersama”.

Dimana tema tersebut, mencerminkan kebangkitan jasa transportasi setelah dua tahun terdampak pandemi COVID-19.

Sesuai arahan Menteri Perhubungan RI, mengajak seluruh unsur pada sektor transportasi untuk terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi, sesuai dengan tema Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2022 yakni Bangkit Maju Bersama.

“Sebagai insan transportasi perhubungan, kita tetap bersinergi dan berkolaborasi dengan stakeholder yang ada, terutama Pemerintah Daerah untuk melayani masyarakat,”katanya.

Dijelaskan, momentum Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022 Bandar Muara Bungo, bisa meningkatkan kinerja lebih baik dalam melayani pengguna jasa Bandar Udara.

“Kami ingin di momentum yang baik bisa melayani masyarakat kabupaten Bungo dan masyarakat sekitarnya dalam layanan penerbangan yang nyaman,”tukasnya. (Jul)