Satgas dan Warga Genjot Pembangunan Rumah Layak Huni untuk Guru Honor

Dibaca: 148 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Satgas TMMD reguler 112 Kodim 0416/Bute, bersama warga terus genjot pembangunan rumah layak huni, untuk guru honor SD di dusun Kemantan, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, (17/09/2021).

Komandan SSK TMMD, Kapten Inf Zulakarnaini mengatakan, pembangunan rumah layak huni untuk guru hinor terus dikebut. Karena rumah ini, harus selesai jelang penutupan nanti. Tentu tak hanya selesai begitu saja, tapi hasilnya harus bagus sesuai ketentuan.

“Dengan kebersamaan TNI dan warga segala hal dilapangan cepat selesaikan. Sianipar bersama keluarga bisa menikmati rumah barunya. Dengan seperti itu, ia bisa lebih fokus mengajar murid-murid SD di sekolah pembantu di lokasi TMMD.

Dikatakan, kalau cuaca mendukung pengerjaan akan cepat rampung. Oleh karena itu, sagtas dan warga berusaha semaksimal mungkin rumah ini cepat berdiri kokoh. Dengan program TMMD ini, bisa meningkatkan semangat pendidikan di SD pembantu yang jauh dari jangakauan.

“Satu persatu semua progres kegiatan TMMD ini sudah mulai kelihatan.Untuk material rumah juga sudah siap, sekarang terus digenjot pengerjaan oleh satgas bersama warga,”tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT