Jumat Berkah, Koramil 416-05/MT, Bantu Warga yang Sembuh dari Covid-19

Dibaca: 135 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kepedulian Koramil 416- 05 Muara Tebo kepada warga yang terdampak wabah pandemi covid-19 dengan cara menggelar Jumat berkah, dengan sasaran warga Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Jumat (17/9/2021).

Pantauan di lokasi sasaran jumat berkah kepada Sugiran (65) pedagang keliling tinggal di Rt 02/03 Bogorejo, kelurahan Tebing Tinggi Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Sebelumnyan Sugiran terpapar positif Covid-19 dan sekarang sudah sembuh dan istri Sanah (63) jual sayur keliling.

“Bentuk kepedulian kita kepada warga terpapar covid-19 dan sudah dinyatakan sembuh maka langsung diberikan uang agar ia bisa belanja di toko. Saat berbalanja tentu ikut didampingi oleh Babinsa Koramil 05/Muara Tebo,”kata Danramil, Kapten Inf T Marpaung.

Sebut Danramil untuk kebutuhan pokok dibelikan langsung, beras 5 karung, sarden 4 kaleng, Intermi 1 dus, telur 2 prg, gula pasir 4 Kg minyak goreng 6 kg, ajinomoto 2 bungkus, kopi 5 renteng dan masako 3 bungkus. Semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi keluarga Sugiran.

“Meski beliau sudah sembuh dari Covid-19 tapi tetap kita berikan arahan agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, juga disarankan agar selalu mengkonsumsi makanan bergizi agar imunitas tubuh tetap terjaga,”kata Danramil. (zek)

ADVERTISEMENT