Cawagub Syafril Nursal, Sulaturrahmi dan Sarapan Pagi di Bungo

Dibaca: 178 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Calon wakil Gubernur Jambi, Drs. H Syafril Nursal berkunjung ke Kapaten Bungo, Kamis (17/09). Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi bersama tokoh dan juga masyarakat kabupaten Bungo.

Acara silaturahmi dilakukan di dapur Cik Ely dihadiri oleh H. Ismael Ibrahim tokoh masyarakat Bungo, Syarkoni Syam, H. Mashuri, Saiful Acik Bilal, sejumlah perwakilan ormas, awak media dan tokoh masyarakat Kabupaten Bungo.

Syafril Nursal menyebutkan dengan adanya silaturahmi ini dia berharap kedepan terjalin komunikasi yang baik juga.

Setelah acara silaturahmi ini, Syafril akan ke kampung halamanya untuk meletakan batu pertama pembangunan pasantren Internasional.

“Saya melihat perkembangan Muara Bungo saat ini luar biasa. Karena pada tahun 2006 waktu jadi Kapoltabes di Pekanbaru, saya sempat datang ke Bungo belum seperti ini ,” ungkapnya.

Bahkan kata Syafril, dari hasil diskusi tersebut, dirinya berkeinginan kedepan Bungo jadi pusat bisnis Jambi wilayah barat dan seimbangan dengan Jambi wilayah timur.

“Insya Allah Muara Bungo ini akan kita konsep menjadi pusat bisnis di kawasan wilayah barat. Dengan posisi wilayah yang sangat strategis, saya menilai Bungo memang sanga pantas ,” tutupnya.

Sementara itu, calon Bupati Bungo H Mashuri usai acara silaturahmi tersebut mengatakan banyak hal yang mereka diskusikan. Diskusi ini pastinya tentang kemajuan Kabupaten Bungo dan juga Provinsi Jambi.

“Kami sama-sama diusung oleh partai Demokrat dan Gerinda. Alhamdulillah dalam berdiskusi kami sepakat memiliki keinginan untuk membangun Bungo dan Provinsi Jambi ,” cetus Mashuri. (zek)

ADVERTISEMENT