Bupati Bungo Hadiri Pengajian BKMT di Dusun Sirih Sekapur

Dibaca: 92 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri dan Ketua TP-PKK Kabupaten Bungo Hj Verawaty Mashuri menghadiri pengajian rutin BKMT tingkat kecamatan Jujuhan, di Masjid Asy syuhada, Dusun Sirih Sekapur, Kamis (17/9/2020).

Hadir selain Bupati, Staf ahli Bupati, Asisten, Kabag, Para Rio, Camat jujuhan, Tokoh agama, tokoh masyarakat, serta seluruh masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati H. Mashuri menyampaikan apresiasi dengan adanya kegiatan rutin BKMT yang merupakan kegiatan positif dalam membangun mental dan akhlak muslim yang teladan.

“BMKT merupakan pengajian yang sangat positif untuk membangun mental dan juga membangun akhlak muslim yang teladan. Karena itu, mari kita jaga persatuan , melalui BKMT kita jadikan sebagai salah satu wadah dalam mempererat silaturrahmi,” ungkap Mashuri.

Lebih lanjut Mashuri mengatakan pengajian BKMT sudah menjadi kegiatan rutin pemerintah Daerah Kabupaten Bungo, dilaksanakan berkeliling dari satu mesjid ke mesjid lainnya, dari dusun ke dusun dalam Kabupaten Bungo.

“Semoga acara BKMT ini terus berlanjut seperti ini, namun tetap jaga protokol kesehatan, mudah-mudahan wabah Covid-19 ini cepat berlalu di hadapan kita,” harapnya.

Diakhir acara Bupati H Mashuri, juga membagikan BLT -DD Tahap IV kepada masyarakat Sirih Sekapur. (adv/jul)

ADVERTISEMENT