Babinsa Syafrizal & BKTM Nurochim, Sambangi Pos Relawan Covid-19 Tirta Kencana

Dibaca: 100 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Syafrizal Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang bersama Bhabinkamtibmas (BKTM) Brigadir Nurochim Polsek Rimbo Bujang menyambangi Posko Relawan Covid-19, bertempat di Jalan Meranti Desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Babinsa Sertu Syafrizal pada kesempatan komsos ini mengatakan, bahwa sangat mengapresiasi kepada para Relawan yang tergabung pada tim gugus tugas Covid-19 Desa Tirta Kencana Rimbo Bujang.

” Tugas tim Relawan Covid-19 dari segi kemanusiaan sangatlah mulia, dari segi fisikis sangatlah berisiko dalam menjalankan tugasnya, namun protokol kesehatan harus menjadi acuannya dan wajib dipatuhi oleh para Relawan, ” tutur Babinsa Sertu Safrizal, Kamis (17/09/2020).

Dikatakannya, dengan menjaga daya tahan tubuh dapat mencegah timbulnya bermacam penyakit, untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh supaya mengkonsumsi makanan sehat, seperti sayuran, buah-buahan, makanan berprotein telur, ikan dan daging tanpa lemak.

“ Sangat penting berolahraga, tidur yang cukup, tidak mengkonsumsi miras, meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari penularan virus Corona atau Covid-19, “tandas Babinsa Syafrizal. (asa)

ADVERTISEMENT