Wabup Bungo, Pimpin Upacara Peringatan Haornas

Dibaca: 131 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Wakil bupati bungo H Safrudin Dwi Aprianto bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari olahraga nasional (Haornas) ke- 36 tahun 2019, dipusatkan dilapangan upacara kantor bupati Bungo, pada Selasa (17/9/2019).

Wakil bupati bungo H Safrudin Dwi Aprianto kepada awak media mengatakan sesuai arahanan yang disampaikan Presiden dan Menpora bahwa, yang menjadi penting untuk menjadikan olahraga sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari, bukan dari aspek jasmani tetapi rohani.

“Makna penting olahraga itu adalah, bagaimana menjadikan kita semua menjadi pribadi yang punya sportipitas, dan sikap mental, revolusi mental person kita pahami bahwa olahraga agenda rutin semua jajaran, baik pelajar, mahasiswa dan masyarakat, semoga semua masyarakat bungo gemar berolahraga,” ungkap wabup Apri.

Sementara, Plt kepala dinas pemuda olahraga dan pariwisata (Disporapar) Kabupaten Bungo, Drs Tobroni Yusuf mengatakan sehat adalah suatu bahagian yang tidak bisa dipisahkan dari dalam rangka membangun fisik, mental, spritual masyarakat.

“Jadi mari kita bersama-sama terus berolahraga agar tubuh tetap bugar dan sehat,” tukasnya.(adv/jul)

ADVERTISEMENT