Kasat Binmas Polres Tebo, Ingatkan Komunitas Pelajar Tak Terlibat Politik

Dibaca: 140 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sat Binmas Polres Tebo terus gencar menggelar anjangsana dan silaturrahmi ke elemen masyarakat seperti tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, Komunitas dan lainnya yang ada di Tebo.

Kasat Binmas Polres Tebo Iptu Agung Purwanto didampingi Ps Kanit Binpolmas Bripka Suwindra Aldi dan Brigadir Boy Simanjuntak, menggelar pembinaan dan penyuluhan tentang kelompok sadar keamanan ketertiban masyarakat (Pokdarkamtibmas). Bertempat di Sekretariat Komunitas Pelajar Pecinta Alam , yang berada di SMK Al-Khairiyah Kabupaten Tebo. Selasa (17/9/2019).

Komunitas Pelajar Pecinta Alam (KP2A) Tebo ini yang beranggotakan dari SMK Al – Khairiyah, SMAN 3 dan SMKN 1 Kabupaten Tebo, untuk itu Komunitas KP2A sebagai wadah berkumpulnya pelajar pencinta alam harus aktif berpartisipasi mensukseskan program pemerintah tentang lingkungan hidup .

“Kita sangat mendukung kepada komunitas KP2K yang peduli adanya kabut asap pekat di Tebo, yang sudah dan akan membagikan Masker kepada warga di Kabupaten Tebo,”tutur Kasat Binmas Polres Tebo Iptu Agung Purwanto

Sambung Kasat Binmas, Komunitas KP2A Tebo yang merupakan wadah berkumpulnya pelajar pencinta alam, harus dapat menjadi pelopor tertib berlalulintas di jalan raya, menjauhi narkoba, menangkal radikalisme dan berita hoax di media sosial yang dapat menyesatkan kehidupan masyarakat.

Untuk menyikapi pesta demokrasi Pilgub Jambi mendatang, kita ingatkan kepada Komunitas pelajar yang ada di Tebo tidak melibatkan diri dalam politik praktis, karena pelajar belum cukup umur menjadi pemilih milineal,” tandas Kasat Binmas. (asa)

ADVERTISEMENT