Asyik Bercumbu di Kos-Kosan Dua Pasangan Kekasih Diamankan

Dibaca: 530 kali
Pasangan Mesum Diamankan Polisi. Foto : Brito.Id

SIDAKPOST.ID – Dalam melakukan Giat, Shabara Polres merangin yang dipimpin Oleh Katim (Kepala Tim) Patroli Sat Shabara Polres Merangin Aipda Irma ini Berhasil amankan dua pasang kekasih yang asik bercumbu.

Dua pasang kekasih yang asyik bercumbu di kos-kosan ini diantaranya IN (22) dan pasangan HE (22), kemudian FE (19) dengan pasangan SA(23). Kedua pasangan ini digerebek di dua tempat yang berbeda.

Kasat Shabara AKP Sampe Nababan SH, MH, membenarkan penggerebekan kedua pasangan tersebut, dan diamankan pihak Anggota Shabara dibawa ke Polres Merangin.

“Dua pasang kekasih diamankan oleh anggota Sabhara, Kedua pasang di amankan di Kos/kontrakan kedua pasang di amankan di tempat yang berbeda,” jelas Kasat, seperti dilangsir oleh Brito.id – partner Sidakpost.id.

Dijlaskan Kasat lagi, bahwa kedua pasangan diamankan Polres Merangin untuk dimintai keterangan, dan akan diatangkan orang tua masing – masing pasangan.

“Iya Kedua pasangan Kita bawa Ke kantor untuk di mintai keterangan, kita juga akan datangkan orang tua pasangan,” tutup kasat. (RED)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT