Mayat Yang Ditemukan di Box Culvert Tenyata PNS Bungo

Dibaca: 2.731 kali

SIDAKPOST,ID, TEBO – Penemuan mayat di Rimbo Bujang tepatnya di Unit II, Jalan 11 menghebohkan masyarakat. Awalnya mayat ditemukan tak diketahui identitasnya. Masyarakat sekitar tak mengenali mayat tersebut.

Setelah diidentifikasi ternyata, mayat itu merupakan warga Dusun Koto Jayo, Kecamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo. Mayat diketahui bernama Hendri Kusnadi (42).

Diketahui, Hendri Kusnadi tewas diduga setelah menghantam box culvert. Korban merupakan salah satu PNS di SMAN 2 Tanah Tumbuh. Ia salah satu bagian tata usaha di SMAN 2 Tanah Tumbuh.

Kapos Lantas Rimbo Bujang, Bripka Ahmad Mutakhib, mengatakan mayat merupakan warga Bungo yang menjadi korban lakalantas tunggal.

“Kini jenazah sudah dibawa ke rumah duka Dusun Koto Jayo, Kacamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo,” singkatnya.

Sementara itu, informasi yang diperoleh, dari salah satu warga setempat yang enggan namanya disebut, mengatakan diduga Korban menabrak box culvert yang baru selesai dibangun pada malam hari.

“Memang kondisi disekitar box culvert itu sangat gelap pak. Karena disekitar box culvert belum ditimbun. Mayat itu baru diketahui sekira pukul 15.00 Wib, kini jenazah sudah dibawa ke Bungo,” pungkasnya. (SP)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*