Alami Laka Tunggal, Warga Bungo Tewas Dekat Box Culvert

Dibaca: 1.502 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Jenazah Hendri Kusnadi (42) warga Dusun Koto Jayo Kecamatan Tanah Tumbuh Kabupaten Bungo, ditemukan tewas di dekat box culvert, di jalan 11 Unit 2 Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Senin (17/9/2018).

Berawal ditemukannya mayat Hendri Kusnadi oleh warga setempat, pada Senin sore sekira pukul 15.00 Wib dan penemuan mayat ini dilaporkan oleh warga ke Pos Satlantas Rimbo Bujang.

Lanjutnya, Tim Satlantas mendatangi TKP dan mengevakuasi mayat Hendri kusnadi untuk dibawa ke Puskesmas Rimbo Bujang II. Setelah diidentifikasi ternyata mayat itu warga Bungo.

Kepala Pos Lantas Rimbo Bujang Bripka Ahmad Muntakhib, saat dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, mayat Hendri Kusnadi ditemukan oleh warga pada pukul 15.00 Wib. Dengan TKP Jalan 11 Kelurahan Wirotho Agung perbatasan Desa Tieta Kencana Kecamatan Rumbo Bujang.

Diperkirakan korban mengalami laka tunggal, saat pengendarai sepeda motor KLX warna hijau tanpa Nopol yang datang dari arah Desa Tirta Kencana menuju Wirotho Agung Rimbo Bujang.

“Diperkirakan korban belum menguasai jalan (medan -red) diduga hanya menggunakan lampu Center Kepala, dan terjadi laka tunggal,” kata Bripka Ahmad Muntakhib.

Sebut dia, selain mayat ditemukan oleh warga berikut ada Center kepala di TKP. Diduga korban mengalami benturan keras bagian kepala.

“Kini Jenazah korban sudah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka di Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo,” tukasnya.

Sementara, Zasramansyah, SH, keluarga korban saat dikonfirmasi mengatakan, jenazah Hendri Kusnadi, sudah tiba dirumah duka. Karena sudah malam, untuk pemakama akan dilaksanakan besok pagi.

“Keluarga sudah ihklas kepergian Almarhum. Almarhum besok pagi langsung dimakamkan di Dusun Koto Jayo, Tanah Tumbuh,” singkatnya. (red)

ADVERTISEMENT