Selayang Pandang, Upacara HUT RI Ke 77 Rimbo Bujang Berlangsung Khidmat

Upacara Pengibaran Bendara HUT RI Ke 77 Kecamatan Rimbo Bujang, di Lapangan Jalan Kihajar Dewantara Wirotho Agung. Foto : sidakpost/Amir Said

SIDAKPOSTS.ID. TEBO – Hari ini digelar Upacara Pengibaran Bendera merah putih dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 dan detik – detik Proklamasi 1945, yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Samping SMANDA Jalan Kihajar Dewantara Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Rabu (17/08’2022).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Camat Rimbo Bujang Tuslam,S,Pt,M,Si, Perwira Upacara Serma Suraji dan Komandan Upacara Serka Syaipul Efendi dari Koramil 416-07/Rimbo Bujang.

Baca JugaTiga Pelaku Perampokan Bersenpi di Muaro Jambi, Dibekuk Polisi di Sumsel

Pembaca Teks Proklamadi Ketua Lembaga Adat Rimbo Bujang H.Sriyono, Pembaca Undang-Undang Dasar 1945 Tasripan, Pembaca Doa dari KUA Rimbo Bujang.

Drumban pengiring Paskibra dalam Upacara ini dari SMKN 2 Tebo, peserta Upacara dari Siswa-Siswi SMAN 2, SMKN 2 , SMP, SD, ASN Lingkup Instansi Rimbo Bujang, HIMARI, Perguruan Bela Diri Pagar Nusa, Lurah, Ketua RW, Ketua RT dan Tokoh masyarakat.

Baca JugaCuri Motor di Parkiran Pria Ini Diringkus Polisi

Pantauan Media imi Upacara Pengibaran Bendera HUT RI ke 77 Kecamatan Rimbo Bujang tahun ini terbilang sederhana, namun tidak mengurangi kekhidmatan jalannya Upacara Bendera. Pengibaran Bendera merah putih oleh Paskibra pagi ini berjalan tertib dan lancar.

Untuk Upacara Penurunan Bendera pada sore hari bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Cindo Kottama, Perwira Upacara Aipda Sugiyono, Komandan Upacara Aipda Imam Hidayat. (asa)