Personil Polres Tebo Ikut Upacara Bendera HUT RI ke 77 di PT TPIL

Pesonil Sat Shabara Polres Tebo, ikuti Upacara Bendera HUT RI ke 77 di PT TPIL. Foto : Amir Said. Foto : sidakpost/Amir said

SIDAKPOSTS.ID, TEBO – Upacara bendera merah putih tidak hanya dilaksanakan di lingkungan pemerintah saja. Akan tetapi perusahaan ikut melaksanakan upacara hari ulang tahun republik indonesia ke-77.

Seperti dilaksanakan oleh personil Polres Tebo ikut upacara di PT.TPIL, beralamat di Desa Pelayang, kecamatan Tebo Tengah, kabupaten Tebo, Rabu (17/8/2022) tadi pagi.

Baca JugaSeorang Pria di Bungo Ditemukan Tewas di Rumahnya

Baca jugaWarung Sembako Terbakar, Motor dan Uang Hangus

Bertindak sebagai inspektur upacara dari pihak Maskep Perusahaan, Helon Lumban Gaol, komandan Upacara Bripka MH Siagian anggota satuan Sabhara Polres, dan diikuti oleh seluruh karyawan PT.TPIL dan anggota shabara lainnya.

Helon dalam amanatnya mejelaskan, Hari Ulang Tahun RI ke -77 harus bersyukur kepada Tuhan yang maha esa karena kini masih menikmati kemerdekaan dari hasil perjuangan pahlawan yang rela mati demi kemerdekaan. Semboyan para pahlawan merdeka atau mati.

Baca JugaHamili Anak Kandung, Seorang Ayah di Bungo Tewas Ditangan Polisi

“Kita hanya disuruh mengisi kemerdekaan dengan terus menjaga dan merawat agar bangsa Indonesia tetap utuh. Maka saya berharap seluruh karyawan bersyukur kita masih merasakan kemerdekaan,”harapnya.

Selain di Desa Pelayang di kebun PT.TPIL yang berada di Desa Kandang Tebo Tengah juga dilaksanakan upacara pengibaran merah putih dalam rangka hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia ke – 77.

Sebagai inspektur upacara manejer kebun Desa Kandang, Iljamni, Komandan upacara Sat Samapta PS Kasus Mintu Polres Tebo,
Bripka Asep Sumanri. (asa)