Novi Satria Plt Camat Taseplin Jadi Irup Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 77

Tampak Plt Camat Tanah Sepenggal Lintas Jadi Inspektur Upacara perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Foto : sidakpost/juliansyah

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 77 juga dilaksanakan di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas berlangsung sukses dan khidmat, Rabu (17/8/2022).

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Dusun (desa) Embacang Gedang tersebut diikuti ratusan peserta dari barisan TNI-Polri, ASN, Guru, Perangkat dusun, pelajar serta unsur forkopincam Tanah Sepenggal Lintas.

Baca JugaPuncak Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Bungo dan Forkompinda Ikuti Upacara Secara Virtual

Bertindak sebagai Inspektur upacara Plt Camat Novi Satria. Komandan dan Perwira Upacara dari unsur Anggota Koramil Tanah Tumbuh, sedangkan pembaca Proklamasi Hafizuddin, Kepala SDN 200 Embacang Gedang.

Novi Satria, plt Camat Tanah Sepenggal lintas menyampaikan rasa syukur, upacara bendera dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dan peringatan detik-detik proklamasi berjalan lancar dan sukses.

Selain itu, Ia juga turut mengapresiasi petugas pengibar bendera yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

” Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh panitia dan semua pihak yang terlibat, serta partisipasi dari masyarakat, sehingga kegiatan ini sukses terlaksana,” ucapnya.

Dikatakan, dengan momentum peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan ini, hendaknya menjadi penumbuh semangat terutama generasi muda, mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif demi membangun Kecamatan Tanah Sepenggal lintas lebih baik lagi.

“Dirgahayu Republik Indonesia ke 77 tahun, mari kita kembali bangkit dari pandemi Covid-19. Sesuai tema nya, ” Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Dengan komitmen yang kuat dari kita bersama untuk keluar dari pandemi Covid-19,” ucap Camat. (Jul)