Wabub Ami Taher Pimpin Upacara Penurunan Bendera 17 Agustus

Dibaca: 26 kali

KERINCI – Wakil Bupati Kerinci Ir. Ami Taher bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara penurunan bendera merah putih, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Kantor Pemda Kerinci Bukit Tengah, Selasa (17/08/21) sore.

Hadir dalam upacara ini jajaran Forkopimda beserta isteri, Pj Sekda Asraf serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kerinci. Dan Upacara ini diikuti TNI/Polri, Satpol PP, Dishub, dan ASN.

Penurunan bendera merah putih ini kembali dilakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Kabupaten Kerinci tahun 2021.

Kemudian Wabup Ami Taher didampingi isteri, beserta Forkopimda, dan Pj Sekda Asraf, mengikuti upacara penurunan duplikat bendera merah putih di Istana Negara secara virtual yang bertempat di Aula Kantor BPKPD Kerinci.

Upacara Kenegaraan Penurunan Bendera Merah Putih secara virtual ini berlangsung dengan khidmat, tertib dan lancar serta merupakan penutup dari serangkaian acara yang dilaksanakan pada hari ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.(adv)

ADVERTISEMENT