Upacara Detik Proklamasi, Camat Richi Semangat Heroik Bergelora

Dibaca: 424 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam suasana Pandemi Covid-19 Pemerintah Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, menggelar Upacara Detik Proklamasi atau Peringatan HUT RI Ke 76 dengan cukup sederhana dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat di halaman Kantor Camat jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung, Selasa (17/08/2021).

Bertindak selaku Irup Camat Richi Shaputra,S,STP Perwira Upacara Serma Suraji, Komandan Upacara Serka Sutiyono, Danki 1 Sertu Syafizal, Danki 2 Sertu Ishak.

Petugas Paskibra tiga orang, Pembaca Teks Proklamasi H.Sriyono HS Ketua Adat, Pembaca UUD 1945 Rike dari Kelurahan dan Pembaca Doa Azwan,S, Ag Ketua KUA Rimbo Bujang.

Peserta upacara Polsek, Satpol PP,
Damkar, Dinas Perhubungan & LH, Kelurahan dan UPTD Kecamatan
Rimbo Bujang, jumlah peserta tak kurang dari 50 Orang.

Usai gelar upacara, Camat Rimbo Bujang Richi Shaputra dikonfirmasi sidakpost.id menyebutkan, upacara dilaksanajan sesuai petunjuk dari atas dengan jumlah terbatas, serta tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Pada saat detik – detik proklamasi kemerdekaan Serine mobil dibunyikan dan sontak merinding serta bergelora di dada, semangat heroik dan kebangsaan pada diri peserta Upacara sebagai anak bangsa.

“Dirgahayu Republik Indonesia ke 76 jayalah negeriku, semoga pamdemi Covid-19 segera berlalu. Amin,”tutup Camat Richi. (asa)

ADVERTISEMENT