SMP 30 Tebo Gelar Upacara HUT RI 76, Sederhana Tapi Semangat 45 Berkobar

Dibaca: 344 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ditengah Pandemi Covid 19 SMPN 30 Tebo di Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kanupaten Tebo, menggelar Upacara Peringatan HUT RI Ke 76 dengan cukup sederhana dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Pada Selasa (17/08/2021).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kepsek SMPN 30 Wasit Wicakso,SPd, Komandan Upacara Hermasah,S,Pd, Pembaca Teks Proklamasi Sutiyono, Pembaca UDD 1945 Adina Suryadi,S Pd dan Pembaca Doa Arif Aryanto,S,PdI

Pengibar Bendera Merah Putih, tiga orang mahasiswi dari UNY, UNP dan IKIP PGRI Sumatera Baraat. Hadirin para xewan guru dan Staf SMPN 30 Tebo yang berjumlah berkisar 25 orang.

Usai gelar Upacara, dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng HUT RI Ke 76, makan bersama dan ramah tamah antar sesama pendidik dan mahasiswa yang
Praktik Pengalaman Lapangan (PPL).

Kepala SMPN 30 Tebo Wasit Wicaksono dikonfurnasi mengatakan, ditengah pandemi ini kita melaksanakan Upacara HUT RI dengan sederhana tapi hidmad menerapkan protokol kesehatan ketat.

” Mari kita perangi Covid-19 dengan menerapkan prokes dan mengikuti Vaksinasi program pemerintah. Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke 76, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, “ucap Wasit Wicaksono. (asa)

ADVERTISEMENT