Semangat HUT RI, JOIN Bagikan Peket Sembako ke Ponpes Al Falah Sungai Arang

Dibaca: 440 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Terus berbuat di saat masa pandemi, Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Bungo, kembali bagikan sembako kepada warga kurang mampu dan pondok pesantren di dusun Sungai Arang, Kecamatan Bungo Dani, Selasa (17/08/2021).

Sasaran pembagian sembako kali ini tak lain warga yang membutuhkan bantuan di masa wabah pandemi Covid-19. Tak hanya itu, ponpes Al Falah Sungai Arang di kampung Bumbung Jaya, Bungo Dani.

Bersama Santri Ponpes Al Falah Bumbung Jaya Sungai Arang

Ketua JOIN Jambi, Zakaria mengatakan, bakti sosial ini dalam rangka mementum perayaan hari ulang tahun (HUT) RI Ke-76 dan membantu warga yang samgat membutuhkan bantuan di saat ekonomi sedang terpuruk karena Covid-19.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama JOIN dan Kodim 0416 Bungo Tebo bisa turun langsung ke jalan dan ponpes memberi sedikit bantuan kepada warga kita yang membutuhkan. Memang nilainya tidak seberapa, tapi setidaknya bisa terbantu,” ucap Zakaria yang akrab disapa Zek ini.

Sekretaris JOIN Bungo, Sonny Bagikan Beras kepada warga kurang mampu yang melintas di jalan Lebai Hasan Bungo Dani

Sementara pimpinan Ponpes Al Falah Bumbung Jaya, Sungai Arang, ustadz Ali Ahmad mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan JOIN. Dengan bantuan ini, bisa meringankan beban yayasan untuk keperluan makan para santri.

“Ponpes kami ini baru 2021 ini berdiri dengan lahan kurang lebih satu hektare, dan untuk santri juga baru 45 orang. Jadi kami bersyukur Allah telah memberikan jalan lewat JOIN dan Kodim 0416 Bute, “ujar ustadz Ali Ahmad. (jul/red)

ADVERTISEMENT