Dugaan Cinta Segitiga, IRT Ini Nekat Habisi Pelakor

SIDAKPOST.ID, Muara Enim – Dugaan cinta segitiga, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) inisial YN (36) warga Dusun I Desa Tapus, Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, nekat menghabisi tetangganya.

Kejadian yang bermula pada, Selasa (17/8/2021). Tersangka YN mendatangi korban BA (35) warga desa yang sama dengan bermaksud menanyakan perihal hubungan korban dengan suaminya.

Pelaku yang mendatangi korban di kebun karet, Ketika korban tengah menyadap di lokasi kebun karet milik warga desa Tapus. Ketika tersangka menanyakan perihal hubungan korban dengan suami nya, Diduga pertengkaran keduanya terjadi.

Dem lah, Berentilah ganggui laki aku, ” sebut Tersangka YN yang langsung dijawab dengan perkataan yang tidak enak dari Korban BA.

Nak ngapo kau , Kendak aku,” ujar korban BA, Sehingga memancing perkelahian keduanya.

Tersangka yang sudah menyiapkan pisau yang diselipkan di pinggangnya, langsung menyerang korban dengan menusuk bagian perut ,pinggang korban dan menyayat lengan kanan dan kiri korban.

Selanjutnya, tersangka meninggalkan korban dengan menyerahkan diri ke Polsek Lembak.

Sementara itu, Kapolsek Lembak, AKP Sigit Widodo SH Ketika dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut. Tersangka sudah diamankan di Polsek Lembak.

“Untuk barang bukti berupa satu pisau berjenis golok, satu buah baju kaos berwarna hitam, satu buah celana dasar berwarna coklat, satu buah baju kaos berwarna hitam, satu pasang sepatu bot, satu buah celana pendek berwarna biru, serta dua unit sepeda motor telah dimaankan untuk penyidikan lebih lanjut, ” jelas AKP Sigit Widodo SH, Kepada awak media. (cr3)