Bupati Tebo Bersama Forkopimda & DPR, Ikuti Upacara Proklamasi Virtual

Dibaca: 224 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bupati Tebo Dr H Sukandar didampingi Ketua TP PKK Hj Saniatul Lativa mengikuti Upacara Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 76 secara Vrtual, bertempat di Aula Utama Kantor Bupati, pada Selasa (17/08/2021).

Tampak hadir pada upacara virtual ini Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Tri Laksono,SIK, Pabung M.Tony Wijaya, Kajari Imran Yusuf, Waka DPRD Syamsul Rizal, Sekda Teguh Arhadi, Pejabat Eselon II dan III serta Undangan lainnya.

Acara yang berlangsung di pusat (Istana Merdeka-red) dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, yang disiarkan dan diikuti oleh seluruh pimpinan daerah di Indonesia.

Bupati Tebo H.Sukandar mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tebo untuk tetap optimis. Kendatipun Perayaan HUT RI Ke 76 di tengah pandemi namun, tidak mengurangi rasa khidmat dalam pelaksanaan hari bersejarah bangsa Indonesia.

“Saya berharap dakam perayaan ini mari sama-sama kita tumbuhkan rasa nasionalisme, percaya bahwa pandemi ini akan berlalu dan mudah-mudahan ekonomi kita akan bangkit, seperti slogan HUT RI Ke 76 yaitu Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, “harapnya. (asa)

ADVERTISEMENT