Bupati Adirozal Undang Tim Paskibaraka Ke Rumah Dinas

Dibaca: 21 kali

KERINCI – Bupati Kerinci Dr.H.Adirozal mengundang Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 ke rumah dinasnya, Selasa (17/08/2021).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dari Bupati Adirozal, kepada seluruh Anggota Paskibraka, Pelatih dan official yang telah dengan susah payah berlatih sampai kepada Suksesnya mengibarkan Bendera Pusaka.

Bupati Adirozal, mengatakan dengan gembira saya mengundang tim (Paskibraka) pengibar bendera pusaka Kerumah Dinas Bupati Kerinci.

“Alhamdulillah…! Saya atas nama seluruh rakyat Kerinci menyampaikan perasaan bangga atas perjuangan dan kerja keras seluruh Tim (Paskibraka) Pembawa Bendera Pusaka di lapangan Pemda Bukit Tengah pada 17 Agustus 2021,” kata Bupati Adirozal.

Ditambahkan Bupati Kerinci dua periode ini, pada kesempatan di rumah dinas tersebut, dirinya bercerita lepas, berpoto bersama dan Perorangan gembirakan semua.

“Terima kasih para Tim Paskibraka, pelatih, official, pendamping, yang telah menyukseskan perhelatan besar mengibarkan bendera Pusaka pada Detik – detik proklamasi RI ke 76 tahun 2021,” ucap Bupati. (adv)

ADVERTISEMENT