Gelar Upacara HUT RI, Bank Jambi Cabang Bungo Patuhi Protokol Kesehatan

Dibaca: 32 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam situasi covid-19 Bank Jambi cabang Bungo, tetap menggelar upacara bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 75 di halaman kantor Bank, Senin (17/08).

Bertindak sebagai Inspektur upacara langsung Kepala Cabang, Achmad Nunung HS, diikuti oleh jajaran Bank Jambi dan seluruh Karyawan Bank. Dalam upacara semua karyawan Bank mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Dalam amanatnya, Achmad Nunung mengatakan kalau momentum HUT ke-75 Tahun 2020 dengan mengankat tema “Indonesia Maju”. Semangat itu harus ditanamkan terus agar benar-benar semua karyawan bisa menjadi lebih baik momen HUT Republik Indonesia ke-75.

“Peringantan 17 Agustus 2020, bukan sekedar upacara biasa, akan tetapi bagaimana kita bisa mengingat kembali akan semua perjuangan dari para penerus bangsa. Karena, berkat perjuangan mereka kita sekarang merasakan kemerdekaan,” katanya.

Lanjut Achmad Nunung, dengan semangat HUT RI juga berharap, mari bersama-sama menjadikan Bank Jambi kebanggan di Provinsi Jambi khusus di Kabupaten Bungo. Bertema Indonesia maju ini bisa memotivasi diri kita masing-masing untuk lebih semangat dalam berkerja.

“Momen HUT RI, mari kita jaga kekompakan di keluarga besar Bank Jambi. Tentu dengan kerja keras bersama maka, Bank Jambi akan baik dan berkembang, serta tertanam di hati masyarakat,”katanya.

Tak itu saja, karena situasi masih dalam kondisi covid-19, maka tetap menjaga kesehatan dengan cara mematuhi protokol kesehatan covid-19.”Mari kita pakai masker sebagai budaya agar kita semua terhundar dari wabah covid-19. Dirgahayu Republik Indonesia ke 75,” kata Achmad Nunung. (adv/zek)

ADVERTISEMENT