Upacara HUT RI ke-74  di Kota Sungai Penuh Sukses

Dibaca: 89 kali

SUNGAI PENUH –  Upacara HUT RI ke- 74 berlangsung begitu Hikmad dan semarak di Kota Sungai Penuh, Sabtu (17/8/2019). Tak hanya itu, antusias warga sungguh luar biasa menyaksikan laju Upacara.

Walikota H. Asafri Jaya Bakri (AJB) bertindak sebagai Inspektur Upacara pengibaran Bendera Merah Putih. Sedangkan Wakil Walikota H. Zulhelmi menjadi inspektur Upacara penurunan Bendera.

Upacara yang dilangsungkan di Lapangan Merdeka itu dihadiri unsur Forkompimda, Kepala SKPD, serta ASN Lingkup Kota Sungai Penuh.

Anggota paskibra yang telah dilantik sebagai pengibar bendera HUT RI ke 74 bertugas dengan sangat sempurna dalam mengibarkan bendera.

“Mari kita kembali menganang jasa dari para pejuang bangsa ini, yang telah rela mati demi NKRI dan merah putih. Jadi tugas kita mengisi dan mensyukuri apa yang telah dipejuangkan oleh pahlawan bangsa,” kata AJB.

Tak heran, para pelajar putra – putri pilihan tersebut mendapat aplaus panjang dari warga masyarakat yang memadati sekitar lapangan.

Setelah pelaksanaan upacara, rangkaian HUT RI dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah dengan para veteran. Dilanjutkan dengan penyerahan Remisi di Rutan Kota Sungai Penuh. (adv/iy)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT