Upacara Hut RI Ke-74 di Kecamatan Vll Koto Ilir Berjalan Hikmad

Dibaca: 150 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-74, dilaksanakan oleh pihak Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo, Sabtu (17/8/2019) itu berjalan hikmad.

Turut hadir dalam upacara tersebut, forkopincam para Kades, Sekolah, tokoh masyarakat, agama, adat dan undangan lainnya. Bertindak sebagai inspektur upacara Camat VII Koto Ilir, M Syarif.

Dalam amanatnya, Camat M. Syarif mengatakan, di hari kemerdekaan yang ke 74 ini, harus benar -benar disyukuri, karena berkat perjuangan dari pendahulu bangsa negara bisa merdeka seperti sekarang.

“Uang tahun kali ini mari kita maknai dengan baik sehingga kita bisa lebih maju dengan sumber daya manusia yang tangguh dalam membangun desa dan negara yang kita cintai,” kata Camat.

Tak hanya itu, kemerdekaan yang sudah diraih ini, harus benar-bemar diisi dengan pembagunan dan kesadaran dalam berbangsa dan bernegara. Itu semua tidak bisa datang secara tiba-tiba karena indonesia maju diperlukan sumber daya tangguh.

“Mari kita beroda kepada tuhan yang maha kuasa agar indonesia tetap dalam keadaan aman, dan nyaman, jauh dari segala bencana. Mari kita terus menghargai jasa-jasa pejuang bangsa,” tukasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT