Camat Vll Koto Berang, Dua SMP Tak Mengikuti Pawai Obor

Dibaca: 220 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Camat Vll Koto Alfian sungguh kecewa lantaran dua Sekolah Menengah Pertama ( SMP) yang ada dikecamatan Vll Koto tak mengikutin Pawai Obor dalam rangka memperingati Hari Proklamasih Kemerdekaan Republik Indonesia ( HUT RI) Ke-74.

Saat dikonfirmasi Sidakpost,id Camat Vll Koto Afian mengatakan sangat kecewa kepada dua orang kepsek SMP yang tak mengirimkan anak didiknya pada acara pawai obor di Kecamatan Vll Koto.

“Ya saya sangat kecewa kepada kepala SMP 19 Tebo dan SMP 40 Tebo yang tidak mengirimkan peserta pawai Obor. pawai Obor tersebut dalam ragka menyambut Hut Ri Ke-74,” kata Camat.

Sebut Alfian, dua SMP ini setiap tahun saya lihat tidak pernah mengikutin pawaio obor Kecamatan Vll Koto ada apa, kalau soal tranportasi jalan dari SMP ke Kantor Camat sudah bagus apa kendalanya lagi.

“Besok sehabis upacara HUT RI akan kita umum kan didepan peserta upacara bahwa dua SMP tersebut tak mengikuti upacara. Kita akan beri teguran kepada yang bersangkutan, apa bila masih mengulangi akan kita laporkan kedinas Pendidikan Tebo,” tegas Camat. (nwr)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT