Bupati Bungo Jadi Irup HUT RI ke-74

Ketua DPRD Bungo Bacakan Naskah Detik-detik Proklamasi

Dibaca: 108 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri SP, ME bertindak sebagai Inspektur upacara pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019. Upacara di pusatkan di eks arena MTQ Serunai Baru Muara Bungo, Sabtu (17/8/2019).

Turut hadir Wakil Bupati Bungo, Sekretaris daerah Kabupaten Bungo, H Riduan Is, Ketua TP PKK Bungo Hj. Verwaty Mashuri, Ketua GOW Bungo, Hj Nining Wilasari Apri, Dharmawanita, ketua DPRD Bungo Ria Mayang Sari, SH. MH.

Ketua DPRD Bungo Bacakan Naskah Proklamasi

Selain itu, ada juga unsur Forkompimda, Staf Ahli, Asisten, para Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Bungo, para Camat, Datuk Rio, Legiun Veteran, para ASN, para mahasiswa, pelajar se- Kabupaten Bungo serta undangan lainnya.

Bupati Bungo H Mashuri mengucapkan
atas nama pemerintah Kabupaten Bungo menyampaikan “Dirgahayu” Republik Indonesia ke – 74 tahun 2019.

Unsur Forkompimda Bungo

“Dengan HUT RI tahun ini,¬†memberikan kesadaran kepada kita bahwa, tantangan kedepan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara diantaranya, pendidikan, dan Sumber Daya Manusia (SDM),” ucap H. Mashuri.

Dikatakan, sebagai generasi penerus bangsa, bisa melanjutkan perjuangan dari para syuhada bangsa, para pejuang yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi bangsa dan negara.

“Kini, bagaimana kita mengisi serta membangun dan mempertahankan keutuhan bangsa dan negara. Itu semua, butuh, kemanan, ketentraman sekaligus memoerkokoh persatuan dan kesatuan,” katanya.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Arm Abasri, Perwira Upacara Kapten Inf Hasan Daswil dan Komandan Pasukan Paskibraka Bungo Serka Edi Tri Sutrisno jabatan Bintara administrasi Staf Kodim 0416/Bungo Tebo.

Seusai pelaksanaan upacara, Bupati H Mashuri didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bungo Hj Verawaty Mashuri beserta rombongan bertolak ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Negara, di Kecamatan Bathin III. (adv/jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT