Peringati Hari Pramuka Ke 56, Pelajar di Tebo Gelar Pawai Obor

Dibaca: 123 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Meriahkan Peringatan Hari Pramuka Ke 56 di Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo, digelar Pawai Obor yang diikuti oleh pelajar SD, SMP, SMA dalam wilayah Kecamatan Vll Koto.

Pawai dilepas oleh Camat star dari depan Puskesmas Sungai Abang dan Finis di depan Kantor Camat VII Koto, Kamis (16/8/2018) malam.

Ketua seksi pawai obor Asri, S.Pd dikonfirmasi mengatakan, acara ini sebagai bentuk mempertemukan para pelajar dan anak muda terbaik yang ada di Desa Dalam Kecamatan Vll Koto.

Dengan tujuan untuk meningkatkan daya interaksi , mendorong kerja sama, serta menguatkan nilai-nilai Pancasila dan sebagai perekat NKRI.

“Pawai obor untuk memeriahkan peringatan hari Pramuka dan mengiimplementasikan proses pendidikan kepramukaan. Kita berharap pawai seperti ini di masa mendatang bisa lebih meriah lagi, ” tandas Asri.

Camat Vll Koto Alpian, S.Pd pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Pawai obor seperti malam ini, karena kegiatan ini sangat positif untuk memotivasi para pelajar sebagai bentuk untuk mensukseskan Hari Pramuka tahun 2018.

“Untuk tahun depan kedepan acara seperti ini kita akan tingkatkan lagi, biar lebih meriah lagi di kecamatan Vll Koto,”pungkas Camat Alfian. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*