Walau Diguyur Hujan,Upacara HUT RI Desa Teluk Kuali Berlangsung Hidmad

Dibaca: 586 kali
Jpeg

SIDAKPOST.ID,TEBO – Walaupun ditengah guyuran hujan, Upacara Pengibaran Bendera HUT RI Ke 72 Desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo berlangsung dengan hidmad.

Upacara yang dipusatkan di Simpang Logpound Teluk Kuali ini (17/8/2017), bertindak sebagai IRUP Zulhefni Yusuf Kades Teluk Kuali, Dan Up Wendri, Paskibra Siswa SMPN I Tebo.

Hadir pada Upacara kali ini,Dua Kades dan Perangkat Desa Teluk Kuali dan Malako Intan, elemen masyarakat dan Pelajar dari tingkat PAUD,TK, SD,MIN,SMP dan SMA.

Kades Teluk Kuali Zulhefni Yusuf dalam sambutanya mengatakan, pihaknya mengucapkan  terimakasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi mensukseskan  penyelengaraan Peringatan HUT RI ke 72 Desa Teluk Kuali tahun 2017.

“Alhamdulillah Upacara Bendera Peringatan HUT RI Desa Teluk Kuali pesertanya cukup meriah walaupun diguyur hujan, hal ini merupakan implimentasi semangat jiwa kebangsaan dan Patriotisme masyarakat cukup tinggi,”Ungkap Kades Zulhefni.

Sementara itu, Rudi ketua Panitia HUT RI ke72 Desa Teluk Kuali mengatakan, Untuk memeriahkan HUT RI ke 72 Panitia menggelar bermacam perlombaan seperti MTQ,Robana, marhaban,Senam Sehat, lomba melukis dan perlombaan lainnya.

”Gelar Upacara Bendera HUT RI Teluk Kuali di meriahkan dengan atraksi Marcing Band oleh pelajar dan dilanjutkan hiburan rakyat lainnya. ”Pungkas Ketua Panitia. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT