Panitia HUT RI Rimbo Bujang Gelar Do’a dan Zikir Bersama

Dibaca: 389 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Panitia HUT RI Ke 72 Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo menggelar Zikir Kebangsaan, bertempat di Masjid Al Huda Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung, Rabu malam (16/8/2017).

Hadir Kasi Trantibum, Kapolsek Rimbo Bujang, Danramil, Kasi Pem, Kyai Abdul Karim, Ustz Ajad Azis, Ketua RW dan RT serta undangan lainnya.

Ketua panita HUT RI ke72 Rimbo Bujang, Aiptu Ngadiman mengatakan, gelar zikir kebangsaan merupakan bagian rangkaian peringatan HUT RI ke 72 dilanjutkan Upacara bendera.

“Zikir yang dilakukan ini, tak lain mendoakan agar para pahlawan kita diberi tempat yang layak disisi Allah SWT, serta diterima segala amal ibadahnya,”kata Aiptu Ngadiman.

Sementara itu, Camat Rimbo Bujang yang diwakili oleh Kasitrantibum Bambang mengatakan, semogga dengan zikir yang dilaksanakan ini, bisa menjadikan NKRI semakin damai dan sejahtera. Dan juga bil khusus bagi para pejuang negara agar diberi tempat yang layak disisinya.

“Jasa kalian tak akan pernah kami lupakan wahai pahlawan kami. Semogga apa yang pahlawan telah di perjuangkan akan kita pertahankan, demi Indonesia yang kita cintai,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT