Ketua DPRD Bungo Baca Teks Proklamasi dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Dibaca: 884 kali
Ketua DPRD Bungo Baca Teks Proklamasi.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-72 menjadi momen penting bagi para Pimpinan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) di Kabupaten Bungo.

Salah satunya adalah ketua DPRD Ria Mayang Sari, SH. MH, yang bertindak sebagai petugas pembacaan teks proklmasi kemerdekaan Indonesia pada saat upacara peringatan HUT RI digelar di lapangan eks MTQ Serunai Baru, Kamis (17/82017).

Ketua DPRD Bungo, Ria Mayang Sari,SH.MH saat Tabur Bunga di TMP Satria Negara Muara Bungo.

Ketua DPRD Perempuan pertama di Kabupaten Bungo ini membacakan teks Proklamasi dengan baik dan lancar sesuai dengan semangat kemerdekaan yang mengalir pada darah seluruh rakyat Indonesia.

Usai mengikuti dan menjadi petugas pembacaan teks proklamasi, Ria Mayang Sari juga ikut bersama unsur forkopimda lainnya untuk acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), Satria Negara di SKB dan diteruskan upacara pemberian remisi hari kemerdekaan kepada warga binaan di Lapas Kelas IIB Muara Bungo.

Setelah mengikuti berbagai rangkaian acara HUT RI ke-72, Ria Mayang Sari dikonfirmasi mengatakan, jika saat ini adalah momen yang paling penting bagi seluruh rakyat Indonesia untuk mengenang kembali perjuangan para pahlawan terdahulu dalam merebut kemerdekakan Indonesia dari tangan penjajah.

“Harapan kita dengan usia kemerdekaan Indonesia yang menginjak usia 72 tahun ini, semoga bangsa ini semakin maju, rukun, damai aman dan sejahtera,” harap putri sulung wakil gubernur Jambi, H. Fachrori Umar ini.

Anggota DPRD HM.Mahili saat Tabur Bunga di Makam TMP Satria Negara Muara Bungo.

Wanita yang dinobatkan sebagai Ketua DPRD termuda se Provinsi Jambi ini, juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bungo untuk memaknai momen HUT RI ke-72 ini dengan luas dan memeriahkannya dengan hal-hal yang positif. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT