Diguyur Hujan Paskibra Tetap Semangat Kibarkan Merah Putih

Dibaca: 860 kali
Meski Diguyur Hujan Langkah Tegap Paskibra Tetap Berjalan Sukses.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kendati diguyur hujan namun, Upacara bendera dalam rangka HUT RI Ke-72, tetap berlangsung hikmat. Hal ini terlihat saat Pasukan Pengibaran Bendera Merah Putih dengan langkah tegap mesasuki lapangan Upacara, Eks MTQ Rimbo Tengah, Kamis (17/8/2017).

Pakibra Siap Kibarkan Sang Merah Putih Meski Hujan Menguyur.

Pantauan sidakpost.id, dilapangan hujan terus mengguyur saat upacara berlangsung. Dengan semangat juang yang tinggi pembawa bendera merah putih terus melaksanakan tugas mulia tersebut.

Penampakan ASN Berlidung Dari Guyurnya Hujan, Saat Upacara Berlangsung.

“Luar biasa pasukan pengibaran bendera merah putih, karena walaupun diguyur hujan namun mereka tetap semangat melaksakan tugas pengibaran bendera 17 Agustus 2017,”ucap Wartini salah satu warga yang menyaksikan Upacara.

Namun dibalik itu semua peserta Upacara masih ada yang berlindung dibawah rintik hujan yang mengguyur. Rendahnya rasa nasionalis terhadap bangsa dan negara sehingga banyak para ASN tidak sepenuh hati nengikiti upacara.

“Sangat kita sayangkan masih banyak ASN yang tak sepenuh hati mengikuti Upacara. Hal ini terbukti saat pegibaran bendera para ASN bergerumun mencari tempat berteduh takut terkena hujan yang menguyur,”ujar Murtado salah satu pedangan sate di dekat areal Upacara. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT