Terungkap! Tarif Portitusi Online di Bungo LTE Mencapai Rp 1,5 juta

Dibaca: 2.096 kali
foto ilustrasi portitusi online (ist)

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Diduga kuat portitusi secara online di beberapa hotel yang ada di Kabupaten Bungo semakin merebak. Hasil investigas sidakpost.id, diketahui tarif portitusi online cukup berpariasi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh sidakpost.id, tarif prostitusi online yang dipatok melalui aplikasi untuk di hotel, harga mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 1,5 kalau Long time juta plus servis oleh sang wanita cantik. Semoga portitusi ini cepat di razia karena telah merusak adat istiadat di Kabupaten Bungo.

BACA JUGA : Mengintip Sisi Dunia Malam Kota Muara Bungo

“Kalau mau tidur sama kami ya bajetnya mulai Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu per jam. Kalau mau dua jam lengkap servis bisa Rp 700 ribu. Karena itu sudah harga Net-Nya bang, jadi sudah segitu kok,”ujar Bunga (Nama samaran), Jumat (16/07) malam.

Diceritakan, kalau dirinya sengaja stay di hotel setiap malam. Jadi kalau pelanggan dia dapat lewat aplikasi online. Setelah mendapat pelanggan barulah masuk ke hotel dan berhubungan layaknya suami istri. Selain itu ada juga yang di kos.

“Kalau sudah ok, bayar kesnya di hotel langsung. Kalau mau pelanggan lebih puas lagi maka tarifnya ditambah akan diservis sampai puas. Setiap malam kami selalu menunggu tamu baru,”bebernya.

Tak hanya Bunga, hal senada dikatakan oleh, Melati (Nama samaran) kalau bajet untuk Sortemnya Rp 700 ribu. Kalau ok bisa langsung pesan kamar hotel dan langsung bayar kes. Untuk keamanan tak usah kwatir lah dijamin aman kok.

“Karena sekarang sudah canggih jadi kalau mau mencari tamu cukup lewat online sajalah. Intinya semua pelanggan akan dilayani sampai puas sesuai bajet yang ditawarkan,”katanya.

Terpisah, seorang pemuda berinisial S mengungkapkan, kalau portitusi secara online di Bungo sudah sangat luar biasa. Untuk tempat mulai dari hotel hingga di kos – kosan. Untuk tarif tergantung yang pesan. Jadi kalau masalah ceweknya ya semua cantik-cantik lah.

“Rata-rata, yang melayani itu umurnya masih muda-muda. Ada 20 – 25. Bukan itu saja, ada juga yang umur 30 keatas. Untuk tempat tergantung dimana cewek stey. Kalau dia di hotel yang langsung ke hotel, kalau di kos kita ke kos,”cetusnya. (Cr1)

ADVERTISEMENT