Sambangi Pasar Sarinah, Serma Suraji Ajak Warga Dukung New Nornal

Dibaca: 136 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Masyarakat dan pengunjung serta pedagang dipasar sarinah untuk mendukung new normal
menuju tatanan baru, dengan penuh kesadaran mematuhi himbauan dari pemerintah serta melaksanakan protokoler kesehatan pencegahan Covid-19.

Kendatipun dalam suasana new normal seluruh masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk mermutus mata rantai pandemi Virus Corona.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Babinsa Serma Suraji Koramil 416 -07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, pada saat menyambangi dan komsos diseputaran pasar sarinah, Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

”Dalam upaya memutus mata rantai pandemi Covid-19, para pengunjung dan pedagang pasar sarinah serta masyarakat harus mematuhi protokol pencegahan Virus Corona,” harap Babinsa Serma Suraji, Jumat (17/07).

Imbuh Serma Suraji, dalam new normal masyarakat harus tetap menerapkan diantaranya seperti tetap menjaga jaga jarak komunikasi, pakai masker dan selalu cuci tangan dengan sabun serta pola hidup bersih dan sehat.

“Mari kita menyadari dalam new normal seperti sekarang ini tetap memerangi Covid-19, dengan mematuhi anjuran protokol kesehatan, “tutup Serma Suraji. (asa)

ADVERTISEMENT