Pendamping SAD di Bungo, Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Dibaca: 1.267 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Beta Moeslima (26) ditemukan tewas tanpa busana di dalam kamar mandi balai pertemuan perumahan Suku Anak Dalam (SAD) sekira pukul 13.30 Wib, Jumat (17/07) di kampung Pasir Putih, Dusun Dwi Karya Bhakti, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo.

Informasi diperoleh, Beta merupakan anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pundi Sumatera Jambi Ditemukan oleh saudara Muhidin dalam keadaan telungkup tanpa busana. Saat itu saksi sedang menyusun kursi dan melihat pintu kamar mandi terkunci dari dalam.

Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP. Hendra Wijaya Manurung dikonfirmasi mengatakan, benar telah ditemukan sesosok mayat wanita tanpa busana dalam keadaan tidak bernyawa di dalam kamar mandi balai pertemuan SAD.

“Saksi Muhidin curiga akhirnya melihat pintu kamar mandi terkunci dari dalam. Tak lama kemudian, dia membuka pintu dengan cara paksa,” katanya.

Saat itu, kata Kasat, Muhidin kaget ada melihat sesosok mayat tanpa busana. Tak lama kemudian dia memberitahukan kepada warga SAD yang lain kalau ada mayat di kamar mandi.

“Korban kemarin sempat hilang dan tidak pulang hingga magrib. Untuk motif belum diketahui. Tanda-tanda kekerasan di tubuh korban tidak ada. Jasadnya tadi sempat dibawa ke RSUD Muara Bungo, kini sudah dibawa ke Jambi,” cetusnya. (zek)

ADVERTISEMENT