Dukung Program FORKI, Polsek Rimbo Ulu Siap Untuk Tempat Latihan Karate

Dibaca: 152 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka untuk memasyarakatkan olahraga bela diri karate dikalangan generasi muda, Polsek Rimbo Ulu menyambut dan mendukung program Federasi Olahraga Karate do Indonesia (F0RKI) Kabupaten Tebo, dengan siap Mapolsek Rimbo Ulu untuk tempat pelatihan Karate generasi muda.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Maringan Edi Wanto Marbun, melalui Kanit Binmas Aiptu Marfin pada saat menerima kunjungan Ketua FORKI Tebo, di Mapoksek Rimbo Ulu.

Kanit Binmas Aiptu Marfin dikonfirmasi menyebutkan, ketua Umum FORKI Tebo menyambangi Mapolsek Rimbo Ulu. Selain bersilaturrahmi pengurus FORKI Tebo ingin mengembangkan tempat pelatihan Karate disetiap Kecamatan, termasuk Kecanatan Rimbo Ulu ini.

“Pada prinsifnya kita mendukung program FORKI Tebo dalam rangka memasyarakatkan olahraga bela diri dikalangan generasi muda, Mapolsek Rimbo Ulu siap untuk tempat latihan karate,” kata Aiptu Marfin, Jumat (17/7).

Ketua umum FORKI Kabupaten Tebo Zamani mengatakan, bahwa program FORKI Tebo saat ini mengembangkan unit pelatihan karate setiap Kecamatan.

“Untuk atlet FORKI Kabupaten Tebo sudah pernah mengukir prestasi yang gemilang di kejuaraan daerah (kejurda) serta kejuaraan nasional (kejurnas),” katanya.

Untuk adik – adik, imbuh Zamani, dari siswa tingkat SD, SMP, SMA sederajad di wilayah Rimbo Ulu yang ingin menjadi peserta atlet karate nantinya, dapat mengikuti latihan yang dipusatkan di Mapolsek Rimbo Ulu.

“Kita mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi pihak Polsek Rimbo Ulu, yang berkenan menjadi tempat pelatihan karate dalam wadah FORKI Tebo,”pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT