Penderita Tumor Ganas di Bungo, Butuh Uluran Tangan Dermawan

Dibaca: 60 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Ibu Aisyah (65) warga Dusun Lubuk Landai Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, penderita tumor ganas stadium 4 kondisi dia saat ini sangat memprihatinkan.

Dengan hidup seadanya, Ibu Aisyah hanya bisa pasrah dan terbaring lemah. Pasalnya penyakit yang sudah lama dia alamai tak kunjung pulih. Bahkan sudah menjalani tiga kali Operasi, pada tahun 2014, 2016 hingga tahun 2019, juga tidak kunjung sembuh.

Mardawi yang tak lain anak dari ibu Aisyah menuturkan bahwa, segala upaya sudah dilakukan untuk kesembuhan ibunya, dari keterangan dokter penyakit ibunya tidak bisa lagi di oparasi kecuali di laser.

“Menurut dokter penyakit ibu saya tidak bisa di operasi lagi kecuali menggunakan laser dan lasernya pun hanya ada di padang dan jakarta setelah itu di luar negri lah lagi, tentu menggunakan biaya yang besar,” tutur Mardawi.

Selalu anak, Mardawi sangat berharap orang tuanta itu, bisa sembuh dari segala penyakit yang dideritanya sekarang ini. Namun mau apa dikata, karena tak ada biaya untuk kembali berobat.

“Kami hanya bisa berharap ada suadara kita para dermawan maupun dari Pemda Bungo, bisa membantu biaya untuk pengobatan orang tua kami,” ucap Mardawi.

Bagi saudara yang ingin meringankan dan membantu pengobatan ibu aisyah, bisa menghubungi.

Nomor hp : 0852 6611 2554
Dan no rek : Bank Mandiri 110-00-1085543-2, atau Mandiri syariah : 1026784367 a.n Mardawi anak dari ibu Aisyah. (jul)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT